Apabila Flop menampilkan 2 buah kartu sedaun pada board permainan poker online indonesia, maka kalian harus segera bertindak dengan melakukan overbetting agar permainan segera selesai sampai di situ saja. Hal ini wajib anda segani karena kemungkinan board menghadirkan kartu sedaun lainnya pada board di Turn adalah sebesar 50% dan apabila “kartu yang ditakuti” ini muncul maka alamat celakalah kalian apabila mencoba bertahan jika lawan bermain anda mulai beraksi “kesetanan” setelah itu.

 

Kalianpun sebenarnya memiliki peluang untuk membuat Kwartet atau Full House pada saat itu untuk dapat mengalahkan flush, namun peluangnya memang sangat kecil, sehingga apabila kalian gagal mengembangkan kombinasi poker online terpercaya anda pada saat ini, dijamin anda pasti akan mengalami kekalahan telak, syukur – syukur modal kalian tidak habis karenanya. Jika pada board terdapat “Rainbow Flop” (ketiga kartu berlainan daun) maka kalian harus menerapkan slowplaying selama ketiga kartu tersebut tidak memberikan ancaman straight.

 

Kalian dapat melakukan betting poker online yang “ringan” atau bahkan melakukan check saja agar lawan anda mau “menginvestasikan” modalnya bagi anda dengan pegangannya yang “cukup kuat”. Pada umumnya jangan pernah melakukan slowplaying dengan pegangan ini, anda harus agresif melakukan betting atau raising. Apabila board terbentuk kartu berurutan (ancaman straight) atau 2 kartu sedaun (ancaman flush) maka segera lindungi pegangan anda pada saat ini dengan melakukan betting/raising.